Senin, 04 Juni 2012

masa lalu. :(

masalalu ku, itulah yang saat ini ingin kulupakan, berharap semuanya itu hanyalah mimpi tapi sayangnya itu bkan mimpi, apalagi kalau melihat keadaan sekarang aku sama dia, pengennya ngejauh sejauh jauhnya dari dia, bukan nya maksud aku gimana, ya tapi mau gimana lagi, kamu tuh udah nganggap aku nggak ada kali ya, hahaa (nggak lucu) , namanya juga cimon, cintanya anak anak, :D ngelupain kamu, yah kamu masalalu aku, yang dekat banget sama sahabat dekat aku, aku nggak mau nanti akhirnya orang malah mikir aku ini plinplan lah, apalah, yang penting sekarang aku ingin ngelupain kamu, untuk apa juga aku mikirin kamu yang nggak mikirin aku, yah kecuali sahabat aku itu yang selalu manasin aku tentang dia, -,- itu yang paling malesnya, sekarang mah aku nggak mau lagi sibuk mikirin masalalu, , sekarang aku mikirin yah yang sekarang ada di samping aku ajaa, :p xD,

0 komentar:

Posting Komentar