Jumat, 08 Juni 2012

perubahan sikap ku? :o



yah, mulai beberapa hari ini banyak yang bilang sifat aku berlebihan, lebih dari biasanya,? :? jujur aku nggak ngerti kok bisa sifat aku berubah. emang sih aku juga nyadar diri kalo sifat aku memang ada yang berubah, tapi aku juga nggak tau kok sifat aku bisa berubah begitu, nah sekarang ditambah lagi nilai aku turun, behh parahh,, ?:o :'( aku pengen sifat aku berubah jadi seperti yang biasanya, tapi itu sangat sangat susah,, aku udah mulai belajar untuk diam pada satu hari ini,? tapi entah kenapa, sifat aku yang KATANYA itu berlebihan keluar lagi,? nah sekrang aku takutnya banyak orang yang mulai nggak percaya lagi sama aku cuman gara* akibat ini, dibilang, bocor, lolo, lemot ? gilaaa.. imelda kok bisa gitu ya allah pengen tuh rasanya ngerubah sikap aku lagi, pasti semua ini terjadi karna ada faktor tertentu? tapi faktor itu ap? aku nggak mau orang yang aku sayang nanti malah ngejauhin aku karna sifat aku ini yang mulai berubah. pengen nangis, air mata nggak keluar tau :'( sumpah nggak enak nian dblang sikap aku berubah. sekarang plis semua yang ad disekitar aku, bantu aku buat perbaikin sikap aku nih yang, yahh hampir banyak lah yang bilang aku berlebihan, aku nggak tau gimana lagi cara ngerubahnya, beberapa hari yang lalu, aku udah coba buat diam dikelas, tapi pastilah, mulai lagi sikap aku itu datang lagi, apalagi jika udah ngumpul bareng yukbeng(nabilla saskia), ayuk yang paling dekat sama aku, ples asep,(aisah septiana putri) sahabat dekat aku, sifat aku tambah menjadi, lebih dari yang ada di sekolah, hwaaaaaaa,, moga be sikap imel ini bisa balik seperti dlu lagi ya allah , (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

0 komentar:

Posting Komentar