Senin, 17 Desember 2012

honesty maybe?

ketika aku mulai ingin mecintai seseorang,
aku harus mulai mempercayainya,
harus bisa menjaga kepercayaannya,

kepercayaan?
ya kepercayaan yang paling penting,
kepercayaan di mulai dari sebuah kejujuran,
kejujuran yang mungkin menurut beberapa orang sangat susah,

sejak bersamanya..
aku mulai belajar untuk menepati sebuah kejujuran,
dan aku juga berharap dia seperti itu,
karna aku mempercayainya,

sesuatu yang pernah kita janjikan?
apa yang boleh?
apa yang tidak boleh?
apakah kamu menepati semuanyaa?

cemburu itu wajar?
ya kan?
aku tahu,
aku tahu semuanyaa,
dan kamu tidak menyadari itu,

sekarang bukan cemburu yang aku tanyakan,
tapi sebuah kejujuran darimu,
your first love?
hahaha i'm only can smile, :)

diam, diam dan hanya diam,
yang aku bisa lakukan sekarang,
berharap kamu dapat menyadari itu,
dan bisa mengertiku.

sekarang aku hanya bisa tersenyum,
hanya berharap satu keinginan,
yaa hanya satu..
kejujuran :)
hahaha just it.

created imeldaa..

0 komentar:

Posting Komentar