Selasa, 11 Desember 2012

i love guitar {}


gitar, yah suatu alat musik yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat aku gemari, :D udah lama lama banget aku suka sama yang namanya gitar, tapi entah baru sekitar yaaah kurang lebih 1 tahun belajar gitarr :D belum terlalu lancar emang xD hahah yah flashback entar ya ;;) nah akunya mulai semangat belajar gitar tuh dari yah orang itulah, :) heheh 6 huruf, sekarang masih temenan kok heheh :) wlaaupun jarang komunikasi lagi hahah :D ccuuusss lanjutt, :D ya dia mulai nyemangatin aku waktu itu untuk belajar gitar :) secara dia pintar main gitar :D hahaha. dimulai dari belajar kunci dasar, cara metik senar gitarnya huuuuuhh ternyata susah banget :D intinya mah harus sering di ulang :D hahaha.
gitar gitar ok gitar, tempat untuk mengekspresikan perasaan kita, sedih? senang? atau yah yang lainnya, walaupun nggak terlalu mahir dalam main gitar, tapii udah ada tuh beberapa lagu asal asalan lagu buatan aku yang yahh sesuai dengan suasana hati aku ;;) hihhi tapi di simpan aja deh :D hahah nggak bagus bagus amat si, :D seneng pakek bangeett kalo udah ngeliat cowok ataupun cewek main gitar dengan sempurna tanpa cacat sedikitpun, xD aaaaaaaaaaaaa rasanya tuh pengen bisaa kayak gituu juggaa,, :D #maunya. hahaha apalagi alunan suara gitarnya tuh ngajak banget buat ikutan nyanyi, :D widiihhh asikk :D hahaha sekarang lagi bertahap pengen belajar kunci tegak tapi belum bisa bisa nih -.- hahaha semangaatt deh,,, pasti entar juga bisaa,, eh iy big thanks buat yang udah ngajarin gitar :D berarti banget :) ahhaaaaiii lebaayy hihihi
I LOVE GUITAR ({})

0 komentar:

Posting Komentar