Selasa, 21 Agustus 2012

best friends :*

eh aku pengen cerita tentang 2 sahabat aku yah,, boleh yahh,, :)
sebelumnya kenalin aku imel (imelda ardhia) hahahah pasti udh taulah yaah,,--' hahah lanjut ajja dah :D
satu namanya ayas, x) (larasta shabillia) yah cewe yang bisa dibilang paling cantik diantara kami bertiga, --' :p :D hahahaa ayas itu orangnya asikk, cantik, tinggi, pintar, baik, dll lah, :D aku kenal ayas dari sd waktu kelas 6 sd ayas itu murid pindahan asal bengkulu dulu, dan yah sd nggak terlalu dekat sama ayas,, yang waktu dekatnya waktu kami masuk smp dan sekelas lagi, kami mulai akrab sejak kami sama sama ikut ekskul nari,, :D nah yang kedua tuh si aseep, (aisah septiana putri) yang super pede diantara kami bertigaa,, :D hahaha aseep juga orangnya cantik, baik nggak sombong, pede, tinggi, nggak terlalu pintar lah, dan masih banyak lagi deh,, ;D mulai dekat sama si asep sih waktu ikutan narii jugaa,, dan jadilah deh kami bertiga yang sering aku bilang sih "Tiga Diva" haha itu panggilan yang asal asalan aku buat ajja biar assik, :D hahah kami bertiga biasanya setiap istirahat pokoknya sering bertiga, kemana mana bertiga kayak nggak pernah bisa lepas gitu, :D hahahaa kami sering menginap di rumah ayas, begadang dan yah foto foto,,(kebiasaan) hahah, :D tapi someday, ayas diwajibkan pindah, :'( pindah kejambi yang yah bisa dibilang jauhlah dari curup, karna pekerjaan papa ayas yang bekerja sebagai polisi, :( jujur sedih banget waktu tau si ayas harus pindah, :'( padahal kami udah mulai dekat dekat sangat malah, tapi knp ayas harus pindah,, :'( aku baru pertama kali ngerasain kehilangan seorang sahabat yang udah care banget sama aku,kalo dia udah pindah tu,, keinget waktu dikelas dia sering manggil aku dan asep sambil tersenyum nggak jelas, :') waktu inget si ayas yang pintar buat ples baca puisi, :') keinget waktu kami sering jalan bertiga sama sama,. :') kalo inget itu jadi sedih dahh,, :'( kan ayas susah buat main kecurup, dan kami imel sama asep yah pasti nggak boleh pergi ke jambi,, pernah waktu ayas udah pindah ke jambi ayas kkan main ke curup,, beeh senangnya minta ampun,, x) tapi kata ayas sekarang ayas susah main kecurup, soalnya sekarang kan kami udah kelas sembilan, :( imel kek asep kangen kek ayas yas,, kangenn beratt malah yass,, :( kalo bisaa main kecurup yoh yass,, :') kami sayang ayaass,, :')

0 komentar:

Posting Komentar