Kamis, 02 Agustus 2012

itu semua hanya sebentar,!

pengen cerita dikit nih, gini aku tuh sekarang lagi bingung lagi sama perasaan aku, pengennya perasaan aku  tuh flashback terus, nah semenjak si s'meone nya tersebut sering muncul dihadapanku. emang sih udah lama bisa ngelupain dia, tapi kok tiba tiba gitu sih, nah nah di tambah lagi sama sifat si dianya yang sombong nauzubille yaallah sama akunya sekarang , kalo emang nggak mau berteman gakpapa deh, ngikut sama kamu mana yang bagusslah, dulu sih emang nggak bisa ngelupain kamu sepenuhnya sih, tapi maksud aku tuh sekarang tuh flashbacknya keterlaluan,! u.u setiap jalan ke sini ingat kenangan itu, ini, dan masih banyak dah, dan dulu nggak seperti itu, aku tuh nggak mau, nggak mau ngerasain yang kayak gitu, nah coba kalo pacar aku yang sekarang tau, pasti dia berfikiran buruk sama aku, berfikiran yang nggak enggak ke aku, padahal kan aku nggak bermaksud, gini lah sekarang akan berusaha deh hilangin yang namanya flashback tersebut yah, ;) demi kebaikan yang lain mel, imel jangan ampe pacar nya kamu jadi salah pengertian. mungkin yang imel fikirin selama ini cuman karna sering ketemu bae, dak lebih dan dak kurang amin,, :) plis jangan salah paham samo imel yoh, DRI. x)

0 komentar:

Posting Komentar