Selasa, 21 Agustus 2012

if only. you knew, :)

pengen cerita dikit nih,, boleh kan? aku sekarang udah mulai terbiasa sama sifat DRI yg yaahh begitullah,, sekarang mungkin 3 hari sekali dia sms  aku, atau entahlah berapa hari sekalii,, kadang udah 3 hari lewat nggak sms aku, mungkin emang gitu kali ya caranya diaa,, yah sekarang akunya udah terbiasa ajja sama sikap dia yang begitu, kalo ketemu sih sekarang udah enggak terlalu malu malu lagi, udah biasa ajja, eh iya kemaren kami kan pergi ke rumah mr.zh tuh biasa namanya juga lebaran kan, silahturrahmi gituu.. udah itu mr.zh nih bilang sama si dri, intinya nyidir lah si dri knp jarang balas sms aku, cuek, dan yahh banyaak lagii,, yah akunya cuman bisa nunduk diem, dan mr.zh ngomong sama aku untuk gmng sama si dri tentang hal yang mr.zh barusan ngmng,, yah akunya cuman bisa tertawa kecil, dan waktu aku melihat ke arah dia, dia cuman diam, -.- hhhhhhmm aku jgga nggak taulah,, tapi aku udah terbiasa kok sama sifatnya sekarang, aku ngerti kok, emang sifat kamunya begituu,, :)

0 komentar:

Posting Komentar