Selasa, 08 Mei 2012

geagaelalau :?

GALAU, yahh cuman satu kalimat yang bisa ngutarain perasaan aku ke kamu sekrang, jealous berat sama kamu yang dekat sama dianya#walaupun nggak dekat* amat sihh, yahh aku sayang sama dia, aku memang sempat buat dia cemburu juga sihh,, yah jadi aku mah juga nyadar diri yah,, --' aku tuh mulai jealous sama dia dengan cara bicara dia sama cewe itu yaaaaahh beda dari pada yang lain cara bicaranya,, lebih akrab, banyak canda tawanya beda sama yang lain,, yah mulai deh jealous akunya keluar,, karna kan dianya juga pernah dekat sama si cewe itu,, dan saat aku jealous itulah aku mencoba menjauh dari dia supaya bisa nenangin diri aku,#yah walaupun cuman dikit sihh,,  cewe itu emang lebih cantik dari pada aku, lebih putih, yah segalanya lah yah,, yah wajar laa ya akunya cemburu gicuu,, :D tapi untung masalah ini udah di omongin dah sama dianya, dan yahh selesai masalahnya,, intinya yah (harus saling percaya sekarang) :) (dia)

0 komentar:

Posting Komentar