Rabu, 09 Mei 2012

nagisnangis,, ;(


09-05-2012 hari ini adalah satu kata yang ingin ku ucapin, yaitu menangis, entah menangis dalam hal apa, mungkin dalam semua hal yang aku lakukan pada tanggal 09 ini,, :/ dikerjain,, yah udahhlah itu nggak terlalu jadi masalah buat aku, :( masalah sahabat aku yang kemana-mana biasanya dengan aku sekarang malah sakitt,,--'#beehhhh... masalah satu lagii yah karena mungkin orang menyangkaa aku yang nggak benar, :/ udah itu masalah tentang sesuatu yang harusnya aku, dan yah itu semua hanya keinginan dan harapan aku ajja, :'D ternyata nggak jadi kenyataan yahh,, :( sebenarnya waktu masih disekolah pengen nangis, tapi aku nggak mau orang banyak nanya,"ngp nangis" itulah pertanyaan yang paling aku nggak mau dengar sekarang, yah pulang sore dan lumayan basah nih badan, sampai rumah masuk kamar dan, yahhh nangiss dahh,, :'D#kayak orang apaan yah cengeng abis,, :D orang rumah mungkin udah curiga dari awal aku masuk rumah kali yah?? :? tapii yahh kayak nggak tau ajja kali yah.. :D...hari ini jadinya nggak semangat deh,, :( pokoknya hari ini BAD day lahh,, :(

3 komentar:

Arie'17 mengatakan...

nggak setiap hari bisa kita lewati seperti yang diinginkan. :)
ketika kita menemui hal yang sulit maka kita harus berpikir panjang, karena masalah tidak akan selesai hanya dengan menangis.
Keep Smile :)

whatever mengatakan...

,hahaa iyahh,, :) makasihh,, :)

whatever mengatakan...

makasih yah sarannya,:)

Posting Komentar