Rabu, 16 Mei 2012

sukses dah, :D (b)

yahh,, tanggal 15-05-2012 yah hari itu adalah hari dimana aku terdapat 2 ulangan, yah mm sama seni budaya, nah kalo seni budaya mah aku udh tau mau ulangan, nah ini mm behhh,,--' mendadak wee,, yah pertama ulangan mm (mungkin dapet nilai yang paling jelek kali ya, selama ulangan mm), nah rasanya tuh pengen nangis ngeliat soal yang behhh,, bener-bener nggak ada yang aku ngerti,, ada sih yang bgerti, tapi cumaan diiikkiiitttt bangett,,;( yah jadilahh,, nilaiku apa adanya deh ,, :(#mungkinn,, nah sekarang ulangan yang ke dua, yaitu seni budaya, pertama kan pengambilan seni budaya itu tes nyanyi lagu bebas sama ibu choirina, :D nggak terlalu pede amat sih aku nyanyinya, tapi aku usahaiin untuk nampilin yang semaksimal mungkin waktu itu,, dan yah aku nyanyiin lagu ''seluruh nafas ini'' dari last child ft giselle, mencoba nyanyi dengan serius, dan akhirnya kalo yang ini ulangannya berjalan lancar yah, :) dapet nilai yang setimpal menurut aku, :) thanks a lot god, :* ( walaupun waktu ambil nilai ada yang fales siihh,, :D) hahaha pokoknya alhamdullilah yah hari ituu,, :* :D (walaupun ada yang nggak bagusnya jg sih,,--' tapi gpp lah. :D)

0 komentar:

Posting Komentar