Senin, 07 Mei 2012

untuk kamuu,, :D

"i believe " adalah 2 kata yang bisa mengutarakan isi hatiku padamu #cailehh,, yahh,, i believe aku percaya padamu, aku berusaha buat percaya dengan semua kata-kata mu janji dan yah apa separolah yah,, pokoknya aku berusaha buat percaya padamu, so, jangan sakitin aku yawp. yahh walaupun bisa di bilang, appa sih bagusnya aku gitu kan? :/ memang kamu berbeda dari yang sebelumnya tapi aku akan berusaha untuk ngertiin kamu, :D yahh kamu, kamu dan kamu, nggak pernah nyangka sebelumnya bisa jadinya sama kamu, xD, tapii sekarang yah sekrang,, :D kalo di film* korea gitu yah, ''masa lalu hanya bisa jadi kenangan yang hanya bisa di kenang, masa depan adalah sesuatu yang nggak bisa kita prediksikan, dan sekarang adalah saat yang harus kita jalani untuk masa depan kita dan kenangan kita'' :D # itu kata kata film korea atau akunya yah? :D bingung sendiri dahh,, :D  pokoknya sekarang tuh aku PERCAYA sama kamunya :* :D hahaaaa (Dia)

0 komentar:

Posting Komentar