Minggu, 06 Mei 2012

mau cerita dikit nih,, :D tentang aku boleh yaa,, xD

yahh kenaliann aku imelda ardhia, biasa dipanggil imel sih,, #jangan kira aku nih email yahh,, :D hahaha ini aku baru pertama kali posting tentang aku, :D yah aku nih mah orangnya biasa biasa ajj, :D nggak terlalu banyak yang bisa diceritaain tentang aku sih, kita mulai dari mana nih, ? aku mau cerita ajja deh tentang kegiatan aku, aku bisa dibilang banyak kegiatan disekolah, dan semenjak aku banyak kegiatan itulah aku jadi jarang ketemu sama sanak saudaraku, :/ bukannya sombong sama sanak saudaraku, tapi aku memang sering banyak kegiatan disekolah, aku jadi kadang kadang ketemu beberapa kali per setangah tahun lah...# behh lamma yahh,, tapi semua itu udah bisa mereka maklumin , yah berharaplah yah mereka semua ngeriin aku, :D kalo masalah ekskul aku alhamdullilah yah, aku enjoy bangett,, ngerasa betah gitu sama kegiatan aku, ekskul aku di sekolah seni tari, yah walaupun nggak jago jago amat sih narinya, tapi yang penting enjoy deh ikut ekskul itu,
mau cerita dikit tentang cimon aku nih,, alias (cinta monyet) hahaha,, :D yah gini ceritanya,, pernah nih punya pacang yang yaah tipe cowo aku sihh,, # tipe gen :D tinggi, lebih tua dri pada aku, pless nya pintar main gitar lagii,, hahaa,, ( soalnya aku seneng sama cowo yang pintar main gitar, :D) pernah yah aku tuh di kasih kejutan sama si dianya main gitar untuk aku sambil nyanyi di depan banyak orang,, sumpah seneng banget rasanya,, yah tapi semua kenangan itu yah tinggal kenangan, baru beneran ngerasain sayang tuh cuman sama si dianya , walaupun aku sih yang buat untuk jauh dari diaa,, :/ yahh sudahlahh,, itu tinggal kenangan terindah yang pernah aku ngerasaain semasa smp ini, :D.. daannnn yaahh, masih banyakk kok yang bisa kayak diaa, seperti yang aku jalanin sama yang lain ini,, :D hahahahahaaa
ehh udah dlu ya cerita tentang aku nya,, entar deh imel sambung lagii yah,, ;) papay,,

0 komentar:

Posting Komentar